SELAMAT DATANG DI SITUS INVESTOR RELATIONS WATSONS INDONESIA

Apa Baik dan Buruknya Kopi?

Secangkir kopi dinikmati oleh jutaan orang setiap hari. Aroma dan kenikmatan rasa kopi juga bisa menjadi bagian penting dalam hidup kita. Penelitian telah menunjukkan bahwa konsumsi kopi secara teratur memiliki lebih banyak manfaat kesehatan daripada sekadar menghasilkan energi.

Parkinson

Minum kopi membantu seseorang dengan Parkinson untuk lebih mengontrol gerakan tubuh mereka. Orang yang mengonsumsi kafein lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan penyakit Parkinson.

Penyakit hati

Penelitian lain menunjukkan bahwa minum kopi dapat menurunkan risiko penyakit hati dan kanker hati, terutama bagi Anda yang menyukai alkohol.

Diabetes

Bagi Anda yang belum pernah menderita diabetes, kurangi risikonya dengan minum kopi yang sudah pasti tanpa pemanis atau gula. Bagi penderita diabetes, tidak dianjurkan minum kopi karena dapat meningkatkan kadar glukosa dan insulin dalam tubuh.

Jadi…

Sebelum memastikan kopi sebagai minuman kesehatan, ternyata manfaat minum kopi tergantung dari orang yang mengkonsumsinya. Respon tubuh terhadap kopi juga ditentukan oleh faktor genetik yang mempengaruhi metabolisme kafein dalam tubuh.

Membagikan:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Media sosial

Paling Populer

Di Kunci

Pos terkait

Peregangan Sebelum Anda Tidur

Peregangan sangat penting untuk fleksibilitas. Ini dapat mengendurkan otot Anda dan meningkatkan aliran darah dan nutrisi ke tulang rawan dan otot Anda. Akibatnya, peregangan sebelumnya

Apa Baik dan Buruknya Kopi?

Secangkir kopi dinikmati oleh jutaan orang setiap hari. Aroma dan kenikmatan rasa kopi juga bisa menjadi hal yang penting